Selasa, 19 November 2019

Selamat datang di Blog SEKAR JAYA MOTOR SUBANG

Bissmillah.
Assalamualaikum Wr. Wb


Mukadimah - Sesuai dengan judul diatas, bahwa postingan ini adalah postingan pertama sekaligus pembuka untuk blog ini. Blog ini saya dedikasikan sebagai sarana promosi dan sharing atau berbagi informasi seputar hal - hal ataupun bentuk ilmu yang saya terima khusus nya tentang otomotif. Secara garis besar karena kegiatan sehari - hari saya lebih dominan bersinggungan marketing otomotif postingan saya akan lebih banyak memuat informasi maupun mengenai hal hal yang berbau informasi promosi atau otomotif. Namun saya juga merencanakan akan menambahkan informasi lainnya.

Tujuan Blog 


Secara umum, tujuan blog ini adalah untuk promosi. Namun lebih jauhnya merupakan suatu tanggung jawab saya pribadi untuk mendokumentasikan ilmu, sehingga nantinya dapat diadaptasi oleh orang yang membutuhkan dan mendapatkan pelajaran didalamnya. Hal itu tentunya didasari oleh pengalaman empiris saya ketika mencari informasi - informasi tentang otomotif , dan lain sebagai nya yang sangat sering sekali dimuat oleh blogger lain. Oleh karena itu, semoga nantinya postingan yang saya bagi bisa bermanfaat bagi instansi maupun perorangan yang membutuhkan.

Kenapa memilih Sekar Jaya Motor


Sekar Jaya Motor Subang merupakan salah satu dealer Mobil bekas yang berada di kota Subang dan dengan Visi Misi kami yang siap membangun dan melayani kebutuhan masayarakat subang akan kendaraan mobil bekas baik secara pembelian Cash, Kredit atau Musiman
Akhirnya, selamat dan do'a kan kami agar istiqomah melayani dan tentunya memberikan manfaat yang besar bagi diri sendiri dan umumnya untuk semua pembaca.

Best Regard,


Mang Kartoyip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts